Wednesday, August 24, 2016

Ingin Hasil Selfie yang Sempurna? Cewek Cantik Ini Akan Ngajarin Kamu Gimana Caranya

Buat Kamu suka selfie, tapi foto-foto kamu terlihat biasa aja? Bukan masalah cakep atau jelek, tapi kamu belum nemuin posisi dan pose yang tepat aja. Nah, cewek cantik ini akan ngajarin kamu cara selfie yang sempurna.



Cewek dalam video berikut adalah seorang model dan ahli make-up bernama Michelle Phan. Ia sering mendemonstrasikan tips dan cara make-up di Youtube. Dan Michelle juga merupakan pemilik sebuah brand kosmetiknya sendiri yang bernama "em". Simak beberapa tips selfie dari Michelle berikut.

Cari Cahaya



Membelakangi cahaya nggak selalu buruk, justru kamu bisa memberikan kesan lembut dan misterius dalam foto selfie kamu. Sebaliknya, menghadap cahaya akan membuat wajah kamu lebih bersinar dan jelas terlihat.

Cari Sudut yang Tepat



Selain faktor cahaya, kamu juga harus mampu menemukan sudut yang tepat agar foto selfie kamu terlihat sempurna. Cobalah berbagai sudut yang bisa memancarkan pesona terbaik wajah kamu. Jangan lupa juga untuk mencondongkan dagu kamu dan menjauhkannya dari leher. Kalau tidak, leher kamu akan terlihat berlipat.

Cari Filter yang Tepat



Walaupun sudah menggunakan cahaya dan sudut yang tepat, ada kalanya foto selfie kamu terlihat biasa dan membosankan. Tips selanjutnya adalah menggunakan filter. Dengan filter yang tepat, Setiap foto kamu akan terlihat unik. Bahkan terkadang, dengan filter kamu bisa menutupi atau menonjolkan salah satu bagian dari wajah kamu.

Tersenyum



Walaupun cahaya, sudut, dan filter-nya sudah pas, kamu nggak akan terlihat kece atau amazing kalau nggak ada senyum. Walaupun terkadang, ada beberapa ekspresi cool yang bisa membuat kamu terlihat cakep. Tapi menurut Michelle, ekspresi terbaik dalam berfoto selfie adalah tersenyum. Jadi, temukan senyuman terbaik kamu dan berbagilah kepada dunia karena orang lebih suka melihat senyuman dibanding beberapa ekspresi yang lain.

Itulah beberapa cara-cara mengambil foto selfie agar mendapatkan hasil yang sempurna, walaupun semua itu juga dipengaruhi oleh faktor perangkat yang digunakan.

source

No comments:

Post a Comment